Sambut HUT Polwan, Polisi Wanita di Polres Mamuju Utara Melatih Baris – Berbaris di sekolah

tribratanews.polri.co.id – Polda Sulbar, Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke-69 pada (01/09/17) mendatang, jajaran Polisi Wanita Polres Mamuju Utara melatih baris-berbaris anak-anak di sekolah – sekolah dasar yang ada di kota Pasangkayu. Selasa (15/08/17).

Dengan wajah ceriah para Polisi Wanita ini datang untuk melatih anak – anak tingkat SD yang akan berlomba gerak jalan baris – berbaris dalam memperingati Hut Kemerdekaan RI besok, para Polisi Wanita Ini mengajarkan beberapa gerakan dasar seperti, sikap sempurna, cara penghormatan, jalan di tempat, dan lain – lain

Bripda A. Siti Sarah Novianti Anggota Satuan Lantas Polres Mamuju Utara ini menjelaskan, tujuan dari latihan ini adalah untuk melatih kedisiplinan serta memberikan pemahaman kesadaran hukum bagi para siswa. Selain itu juga untuk mengasah jiwa para siswa sebagai pemimpin.

“Yang pasti kita ini melatih kedisiplinan dan memberi pemahaman tentang sadar hukum bagi para siswa dan menumbuhkan jiwa sebagai pemimpin,” jelasnya.

Setelah melatih Gerakan – gerakan Dasar para Polisi Wanita ini juga memberikan yel – yel penyemangat latihan untuk siswa SD, dengan memberikan aba – aba “Tepuk Semangat”.

Penulis : Triyono Abidin

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password