Hasil Operasi Multi Sasaran 875 Liter Miras di Musnahkan.

Tribratanews.Polria.go.id, Polda Papua, Polres Mimika – Kepala Kepolisian Resor Mimika Akbp Victor D. Mackbon, SH,SIK,MH,MSi melalui Waka Polres Kompol Arnolis Korowa, SH, MM bersama Kasat Resnarkoba melaksanakan pemusnahan Barang Bukti. Selasa, (15/08/17), Siang.

 

Kata Waka Polres sebelum acara pemusnahan dimulai bahwa kegiatan pemusnahan ini ada perintah jelas dari Mabes Polri dan dalam bentuk  TR dari Kabareskrim  Polri dengan No. 238/VIII/2017 / tanggal 10-8-2017 tentang pelaksanaan pemusnahan Barang Bukti secara serentak mulai dari Mabes Polri s/d Polsek tertanggal  15 Agustus 2017, maka dengan demikian Polres Mimika telah melaksanakan pemusnahan Barang Bukti berupa Miras dan Kosmetik.

 

WhatsApp Image 2017-08-15 at 20.59.34

 

Dalam acara tersebut di hadiri dan di saksikan oleh Waka Polres Mimika Kompol Arnolis Korow, SH. MH , Kasat Res Narkoba Iptu Laurentius Kordiali, Kapolsek Pelabuhan Poumako Iptu Samsul Hadi, Kasipidun Joice E. Maria SH MA , JPU Aritonang  SH, PH Ruben Hokai  SH, 6 Persinel Sat Res Narkoba  dan Tersangka Yulius Lololuan.

 

 

Barang Bukti  yang dimusnahkan antara lain Kosmetik 23 ( dua puluh  tiga) merek dengan jumlah 599  (lima ratus sembilan puluh sembilan) buah dan Miras  875 ( delapan ratus tujuh puluh lima) liter.

 

 

Cara Pelaksanaan  pemusnahan adalah untuk barang bukti Kosmetik  dengan cara dimasukan dalam drum kemudian dibakar, sedangkan  bukti Miras di tumpahkan pada selokan di halaman Polres Mimika .

 

Penulis : Feky Hattu

Editor    : Umi Fadila

Publish : Simson C F. Ayer

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password