Bhabinkamtibmas Mengajak Anak-anak Sekolah untuk Rajin Membaca di Rumah Pintar.

WhatsApp Image 2017-08-15 at 20.25.43

Tribratanews.Polri.go.id, Polda Papua, Polres Merauke – Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Bhabinkamtibmas Kampung Sota Aiptu Aillu utomo,S.Sos mengajak siwa dan warga Masyarakat untuk rajin membaca. (15/8/2017).

 

Bertempat di areal rumah pintar samping Mapolsek Sota pada pukul 10.00 Wit,  dimana kesehariannya Aiptu Willu setelah bekerja di Polsek Sota kemudian Dilanjutkan dengan kegiatan membuka rumah pintar sehingga anak-anak sekolah dan warga masyarakat dapat meminjam dan membaca segala buku di rumah pintar Polsek Sota.

WhatsApp Image 2017-08-15 at 20.25.31

” Membaca adalah pintu dari segala ilmu pengetahuan ” ungkap Aiptu Wiltom saat di konfirmasi tadi, Rumah pintar ini berkat bantuan dari Bank Papua  yang membangun bangunan ini, namun oleh Aiptu Willu selalu membersihkannya dan mengecet ulang seningga lebih menarik para pengunjungnya, ungkapnya.

 

Kesadaran berbangsa dan bernegara dalam bingkai NKRI diwarnai dengan mengaktifkan kegiatan rumah pintar, dan dihimbau kepada warga masyarakat di Kota Merauke yang mempunyai buku apa saja kiranya dapat disumbangkan kepada rumah pintar Polsek Sota, ungkapnya. Dan menjelang HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 72 banyak kegiatan yang dilaksanakan di Perbatasan Sota RI-PNG salah satunya pembentangan bendera merah putih terpanjang, Kegiatan dapat berjalan dengan lancar.(*)

 

Penulis : Andre

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Simson C F. Ayer

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password