Satuan Resnarkoba Polres Batola Tangkap Seorang Pria yang Bawa Sabu di Alalak

Tribratanews.polri.go.id, Polres Barito Kuala – Jerih payah Satuan Resnarkoba Polres Batola dalam melakukan patroli dan hunting peredaran narkoba akhirnya membuahkan hasil. Senin (14/8/2017) sekitar pukul 17.30 Wita, Satuan Reserse Narkoba Polres Batola berhasil menangkap pelaku narkoba yaitu RA (31) warga Ds. Anjir Serapat Tengah Kec. Kapuas Timur Prov. Kalteng.

Tersangka RA yang kesehariannya sebagai wiraswasta ini tak bisa mengelak setelah tertangkap tangan oleh petugas sedang membawa narkotika jenis sabu.

Kasat Resnarkoba Polres Batola AKP Manaris Hutapea SH menjelaskan, penangkapan tersebut berawal saat petugas sedang melaksanakan patroli dan mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki – laki yang diduga sedang membawa narkoba. Menindak lanjuti laporan masyarakat tersebut petugas pun kemudian melakukan penyelidikan ke TKP.

IMG-20170815-WA0009

Setibanya di TKP yaitu di Ds. Semangat Dalam Kec. Alalak Kab. Batola, petugas langsung melakukan penggeledahan terhadap pelaku dan menemukan satu paket narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0,25 gram (berat bersih 0,07 gram).

Selanjutnya terhadap pelaku berikut barang bukti dibawa ke Polres Batola guna penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

Penulis : Sayid

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password