Polres Sanggau, Kapolsek Meliau Hadiri Rapat Rutin Muspika Kecamatan Meliau

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bertempat di Ruang Rapat Kantor Camat Meliau, sekira pukul 09.00 Wib. Telah dilaksanakan rapat rutin untuk membahas informasi-informasi terkini, Senin (14/05) 2017.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Meliau Raden Asmadi, S.Ip, M.Si, Kapolsek Meliau IPTU M. R. Pardosi, SH, Danramil Meliau Kapten Rudiyanto, Kepala Desa se Kecamatan Meliau serta Pihak Perusahaan PT. BHD dan PT. MSP yang berada di Kecamatan Meliau.

Dalam kegiatan tersebut, para Kepala Desa umumnya menyampaikan keluhan warganya tentang akses jalan yang rusak berat diwilayahnya masing-masing, yang mana jalan tersebut merupakan jalan Kabupaten, tetapi para Kepala Desa tidak bisa membangun jalan tersebut dengan menggunakan dana Desa.

Kapolsek Meliau Polres Sanggau IPTU M. R. Pardosi, SH menyampaikan agar para Kepala Desa dalam penggunaan anggaran dan dana Desa agar tertib administrsai karena sudah ada contoh di salah satu kecamatan yang Kepala Desanya di proses hukum.

IPTU Pardosi, SH juga menyampaikan terkait permasalahan Karhutla. Dirinya meminta kepada para Kades untuk selalu menghimbau warganya jangan sampai melakukan Pembakaran Hutan dan Lahan bila ingin membuka lahan (berkebun).

Penulis : Denny Ardyanto dan Reno Wisnu Pradana
Editor : Umi Fadilah dan Sugeng HS
Publish : Cucu Syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password