Polsek Ketungau Tengah Hadiri Sosialisasi Kerukunan Antar Umat Beragama

 

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar
,Polres Sintang – Ketungau Tengah. Sosialisasi  kerukunan antar umat beragama dari Kesbangpol Linmas Sintang dan Forum Kerukunan Antar Umat Beragama ( FOKUB) Sintang di Kantor Kecamatan Ketungau Tengah (Selasa,15/08/2017)

Untuk menjaga kerukunan kehidupan antar umat beragama, unsur pimpinan kecamatan (Uspik) Ketungau Tengah menggelar acara Sosialisasi Kerukunan Antar Umat Beragama di Kantor Kecamatan Ketungau Tengah, dengan tema ” Penguatan Peranan Tokoh Agama Dalam Menciptakan Kerukunan Antar Umat Beragama” pada (Senin ,15/8) pukul 10.00 wib, dengan mendatangkan Kasie Kesbangpol Linmas Kab.Sintang  Leni Marlina, S.Sos, M.Si dan anggota Sekretariat Forum Kerukunan Antar Umat Beragama ( FKUB) Kab. Sintang Ustad Edy Toni sebagai penceramah.

Di temui di tempat terpisah Kapolsek Ketungau Tengah Ipda Eko Supriyatno, S.AP, M.AP mempercayakan kegiatan di kantor camat tersebut kepada Kanit Sabhara Aiptu D Wahono dan Bhabinkamtibmas Bripka Fredy T Siahaan. Nampak hadir juga dalam acara tersebut antara lain Sekcam Ket. Tengah Simin SE, M.Si, Danramil Ket Tengah Mayor Budi Rahadi , para tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan masyarakat yang berjumlah kurang lebih 40 orang.

Acara di mulai dengan pembacaan doa , dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian sambutan dari Kasie Kesbangpol, sambutan dari Uspik Ketungau Tengah dan berakhir setelah selesainya sambutan dari anggota Sekretariat FKUB Sintang Ust. Edy Toni pada 11.45 wib.

Penulis   : Arief S
Editor      : Umi Fadilah
Publish   : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password