Polres Bukittinggi Berikan Pelatihan Petugas Pengamanan Hotel

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Polres Bukittinggi tadi pagi melaksanakan pelatihan bagi seluruh security dan petugas pengamanan hotel berbintang diwilayah kota Bukittinggi, Selasa (15/8).

Pembukaan pelatihan dilakukan oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, S.Ik, dengan dihadiri oleh Kabag Ops Kompol Albert Zai, Kasat Sabhara, Kasat Binmas dan peserta pelatihan.

AKBP Arly menjelaskan pelatihan bagi petugas pengamanan hotel ini sangatlah penting, karena untuk meningkatkan kemampuan petugas keamanan pada hotelnya. Karena tamu yang menginap tidak saja berasal dari dalam negeri, tapi juga sampai luar negeri.

“Sebagai kota wisata sangatlah penting peranan petugas pengamanan, oleh karenanya kita berikan pelatihan kepada petugas pengamanan”, ujar Kapolres Bukittinggi.

Untuk saat ini pihaknya tengah mengadakan pelatihan terhadap security  dari bebagai Hotel berbintang yang ada dikota Bukittinggi.

“Kedepan seluruh security Hotel yang ada di Kota Bukittinggi juga akan diberikan pelatihan yang sama, sehingga tidak Hotel berbintang saja yang ditingkatkan pengamanannya”, tutupnya.(*).

Penulis : R. Fauzi/Sumbar
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi/Sumbar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password