Bhayangkari Polres Merauke Memberikan pembelajaran Tentang Kesehatan Kepada Para Murid di Perbatasan Sota RI-PNG.

Tribratanews.Polri.go.id, Polda Papua, Polres Merauke – Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Merauke dan seluruh Bayangkari melaksanakan pembelajaran kepada para murid SD dan SMP yang ada di daerah Perbatasan Sota RI-PNG. (15/8/2017).

Bertempat di areal Tugu Perbatasan Sota RI-PNG telah dilaksanakan kegiatan Bhayangkari Cabang Merauke tepatnya pukul 14.00 Wit yang dihadiri oleh anak- anak SD YPK Sota sebanyak 30 murid dan anak-anak SMP Negeri II Sota sebanyak 15 Orang sehingga total sebanyak 45 Murid.

WhatsApp Image 2017-08-15 at 17.25.07

Kegiatan pembelajaran kesehatan tentang 7 Langkah untuk mencuci tangan yang benar agar terhindar dari berbagai macam penyakit terutama diare dan dilanjutkan dengan pemberian obat cacing kepada seluruh para murid oleh Ibu-ibu Bhayangkari serta pemberian paket untuk cara mencuci tangan yang benar. Kegiatan ini merupakan program dari Para Bhayangkari Polres Merauke dalam menyongsong HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke – 72 di Distrik Sota Merauke. Kegiatan berjalan dengan lancar.

Penulis : Andre

Editor : Umi Fadilah

Publish : Simson. C F. Ayer

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password