Tingkatkan Pengawasan Polsek Unurum Guay Pasang CCTV

Tribratanews.Polri.go.id, Polda Papua, Polres Jayapura, Polsek Unurum Guay – Pemasangan CCTV yang dilakukan  Polsek Unurum Guay guna mengawasi arus lalu lintas dari dan menuju ke Kab. Jayapura ke Kab. Sarmi. Senin (13/08/17).

 

Dipimpin langsung Kapolsek Unurum Guay bersama anggota melaksanakan pemasangan 3 unit CCTV  dengan 1 unit DVR 8 chanell dan monitor LED 32 inc, guna lebih meningkatkan pengawasan yang mana Polsek Unurum Guay merupakan jalur utama jalan trans Kab. Jayapura ke Kab. Sarmi.

WhatsApp Image 2017-08-15 at 10.24.32

“Pemasangan CCTV untuk meningkatkan pengawasan dan meningkatkan keamanan Mako Polsek Unurum Guay, melihat bahwa polsek Unurum Guay berbatasan langsung dengan Kab. Sarmi dan berada di jalur perlintasan antar Kabupaten Jayapura dan Sarmi dirasa sangat penting untuk segera dilakukan pemasangan CCTV hal ini juga dapat membantu pemantauan lalu lintas dan membantu Polsek, Polres, ataupun Polda dalam memantau pergerakan lalu lintas jalan pemantauan DPO (daftar pencarian orang) ataupun R2 hasil curanmor antar Kabupaten, sehingga dapat menjadi alat kontrol terhadap pengawasan seluruh kegiatan di Polsek, dapat juga menjadi alat bukti rekaman” terang Kapolsek Unurum Guay Iptu Oscar F. Rahadian, S.IK

 

Tambahnya ” Saat ini sudah terpasang 5 unit kamera CCTV, 2 terpasang di depan Mako guna memantau arus lalu lintas, sedangkan 3 kamera lagi kita pasang di seputaran Mako Polsek, tidak hanya itu guna menunjang CCTV yang mengarah ke jalan kami pasangkan lampu sorot agar maksimal pada malam hari, pemasangan ini guna mendukung program Promoter Kapolri dalam hal teknologi dan informasi” Jelas Kapolsek Unurum Guay.

 

 

Penulis : Andi

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Simson C F. Ayer

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password