Keterlaluan, Janin Bayi Ditemukan dalam Toilet di Lantai Dasar Gedung MTC Manado

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Entah apa yang ada dalam pikiran ibu ini, dirinya tega membuang janin bayi ke dalam toilet di dalam Gedung MTC Manado.

Ceritanya, pada hari Selasa (15/8/2017) sekira pukul 10.14 Wita, pihak management MTC melaksanakan perbaikan toilet yang mampet, di lantai dasar (ground) gedung itu. Perbaikan dilakukan oleh dua orang petugas yaitu Ronald Wungow dan Cristian Tumuju.

Setelah dibongkar, ternyata ditemukan penyebab mampetnya wc, yaitu ditemukannya sesosok janin manusia yang berada dalam lobang toilet.

Mendapati hal tersebut, keduanya langsung melapor ke pihak management MTC yang langsung diteruskan ke Polsek Sario.

Menurut informasi dari Petugas MTC lainnya bernama Umi Tuweno, wc tersebut sudah mampet sejak hari Rabu (9/8/2017) sekira pukul 15.00 Wita. Dia sempat laporkan hal tersebut ke pihak engenering. Dan keesokan harinya, dirinya sempat melihat pada lubang wc dipenuhi cairan berwarna merah yang diduga darah.

Laporan kejadian ini sudah masuk ke Polsek Sario. “Kami akan dalami kasus ini, kami akan telusuri siapa yang tega membuang janin bayi ke toilet tersebut,” singkat Kapolsek Sario AKP Tommy Aruan.

Penulis: Humas Polresta Manado
Editor: Umi Fadilah
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password