Lelaki asal Cilacap Ditemukan Gantung Diri di Mess di Kelurahan Paniki Dua Manado

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Peristiwa gantung diri terjadi di Kelurahan Paniki Dua Lingkungan III, Kecamatan Mapanget, Senin (14/8/2017) sekira pukul 14.50 Wita. Korban teridentifikasi lelaki bernama Mujiono (20) seorang buruh bangunan yang tinggal di Kelurahan Paniki Dua.

Menurut saksi mata Gilang Pratama (20) berprofesi buruh bangunan, saat saksi membuka jendela kamar Mess, dirinya melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di dalam rumah dengan menggunakan selang air waterpas.

Saksi kemudian memanggil 2 orang temannya dan langsung membuka selang yang dipakai korban dan selanjutnya membawa korban ke musholla untuk disemayamkan.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Korban tidak dilakukan otopsi atas permintaan keluarganya, dan keluarga membuat surat pernyataan penolakan otopsi di Polsek Mapanget yang diketahui oleh Lurah setempat, dan korban akan dibawa pulang ke kampungnya, di Desa Cisumur Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah,” jelas Kasubag Humas.

Penulis: Humas Polresta Manado
Editor: Umi Fadilah
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password