Selamatkan Generasi Bangsa, Polres Kotabaru Ungkap Peredaran Zenith

Tribratanews.polri.go.id, Polres Kotabaru- Generasi penerus bangsa memerlukan pengawasan serta pembinaan dari berbagai faktor, generasi yang Sehat, bersih dari Narkoba merupakan faktor penting dalam tercapainya kemajuan bangsa.

Pemberantasan Narkoba di wilayah hukum Polres Kotabaru terus dilakukan, dari giat himbauan hingga penangkapan terhadap pelaku penyalahgunaan narkoba semakin meningkat. hal ini dibuktikan dengan penangkapan terhadap JN pada Rabu (11/1) 2017 pukul. 22.30 Wita di desa Semaras RT.02/01 Kec. Pulau Laut Barat Kab. Kotabaru.

Pelaku JN warga desa Semaras ini ditangkap oleh anggota Polsek Pulau laut Barat dengan barang bukti berupa 163 (seratus enam puluh tiga) butir obat Zenith / carnophen dan uang sebesar Rp. 230.000,-(dua ratus Tiga puluh ribu rupiah) yang di simpan dalam tas rangsel yang diduga hasil penjualan obat tersebut.

obat

Keberhasilan penangkapan pengedar obat zenith perusak generasi ini atas bantuan Wati yang bersedia mengungkap penjualan obat oleh pelaku dengan membeli obat dari pelaku. Atas keterangan wati kemudian dilakukan penggeledahan Dan mendapatkan obat carnophen / zenith yg Di simpan di dalam tas Rangsel. 

Dengan bukti yang ada, JN akhirnya digelandang ke Polsek Pulau Laut Barat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Dengan gencarnya ungkap kasus penyalahgunaan obat daftar G dan Narkoba sebagai bentuk kepedulian dengan kami dengan generasi penerus Bangsa ini” Ungkap Kapolsek.

Penulis. : Lois Adi

Editor    :

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password