Bhabinkamtibmas Dan Kedes Terima Kunjungan Mahasiswa KKN Di Desa Pesaku

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Sigi – Bhabinkamtibmas Desa Pesaku Brigadir Ronald bersama kepala Desa Pesaku menerima Kedatangan 10 orang Mahasiswa Universitas Tadulako yang akan melaksanakan KKN angkatan Ke 77 selama 3 bulan di Desa Pesaku Kec. Dolo Kab. sigi, kegiatan di laksanakan di rumah kediaman Kepala Desa Pesaku Kamis, (10/8/2017)

IMG-20170810-WA0078Pada Kegiatan penerimaan Mahasiswa tersebut Kades Pesaku memberikan Patuhan-patuhan “agar selama berlangsungnya kegiatan KKN ini dapat berjalan dengan aman lancar sesuai dengan program target yang telah ditentukan, apabila terjadi kejadian kriminal pada saat pelaksanaan Kegiatan KKN dapat di laporkan saya selaku Kepaladesa dan juga Kepada Brigadir Ronald selaku Bhabinkamtibmas Di Desa inikamis”, ujarnya.

Selesai acara penerimaan Tersebut, Brigadir Ronald mengajak kepada para mahasiswa untuk menyambanggi para perangkat desa dan tokoh-tokoh penting didesa pesaku, agar tercipta suasana saling mengenal yang baik sehingga keberadaan para mahasiswa dapat lebih di terima dikalangan masyarakat Desa Pesaku.

Kemudian Para Mahasiswa juga di ajak pada unutk mengenali lingkungan desa pesaku, sehingga rencana program yang akan dibuat oleh para mahasiswa dapat sesuai dengan kebutuhan dan lingkungan desa, sehingga peran mahasiswa untuk membantu mengembangkan potensi desa, demi peningkatan kesejahtraan masyarakat dan memajukan lingkungan desa pesaku dapat lebih mengoptimalkan pencapaiannya.

IMG-20170810-WA0083Selesai pengenalan lingkungan dosen pendamping Mohammad Arif, S.ip., M.si memberikan ucapan terima kasih kepada babin pesaku atas keikut sertaannya dalam membantu Para mahasiswa dalam kegiatan KKN ini, dengan harapan semoga semua karya yang sudah menjadi progaram dapat terlaksanadan memiliki nilai manfaat bagi desa pesaku khususnya.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password