Menjaga Situasi Tetap Aman dan Tertib, Polsek Marawola Laksanakan Patroli dan Pengamanan Pertandingan Futsal di Desa Sunju

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Sigi – Anggota SPKT Regu 1 Polsek Marawola yang di pimpin Aiptu ismail Mahdi bersama 4 angota jaga dan babinkamtibmas Desa Sunju melaksanakan Patroli dialogis dan Pengamanan pada pelaksanaan pertandingan futsal yg dilaksanakan di Desa Sunju Kec. Marawola Kabupaten Sigi, Guna menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Rabu (10/8/2017) Pukul 20.00 Wita.

Pertandingnlan Futsal yg sudah memasuki hari ke 9 ini sudah menyuguhkan dua kali pertandingan, dan sampai dengan Malam ini situasi di lapangan masih aman dan tertib “Para Pemain bermain secara sportif dan para penontonya tertib-tertib sehingga sampai dengan pertandingan Malam ini situasi masih aman dan tertib” ujarnya Kapolsek Marawola Iptu Marthen Tanda.

IMG-20170806-WA0121

“kami juga menyiagakan beberapa Anggota Polisi Polsek Marawola dan para Bhabinkamtibmas, sehingga apabila terjadi gesekan di tengan pertandingan kita dapat dengan cepat menangani, mengamankan dan menindak tegas sesuai aturan yang ada” tambahnya.

Sebelum pertadingan dimulai Aiptu Ismail juga memberikan arahan pada Para Pemain dan Sporter/Penonton untuk selalu menjaga ketertiban jalannya pertandingan dengan cara yang paling simpel yaitu dengan menjaga diri masing-masing untuk tidak mengangu atau menyinggung apalagi menyakiti orang lain, Dengan demikian diharapkan pertandingan ini akan dapat terus berjalan dengan situasi yang aman dan tertib.

Dengan meningkatkan kegiatan patroli dialogis dan melaksanakan pengamanan semacam ini, diharapkan masyarakat akan lebih merasakan peran aktif Polri, khususnya Kepolisian Resor Sigi dalam melaksanakan tugasnya sebagai aparatur negara yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password