Residivis Pengedar Sabu Berhasil di Tangkap Sat Narkoba Polresta Surakarta

Tribratanews.polri.go.id.Polda Jateng.Polresta Surakarta – Satuan Reserse Narkoba Polresta Surakarta berhasil menangkap seorang residivis ( DR ) pengedar narkotika jenis Sabu di sebuah kamar kos no 4 Kp Distrikan Rt 006 Rw 001 Kel. Nusukan Kec. Banjarsari, Surakarta, Rabu (9/8/2017) pukul 21.00 WIB.

Penangkapan dilakukan pada saat penggeledahan rumah/badan/barang bawaan/tempat tertutup lainnya milik atau yang dikuasai oleh tersangka kemudian ditemukan dan disita barang bukti salah satunya berupa sabu dan pil yang diduga ekstasi. Dari hasil pemeriksaan tersangka mengaku mendapatkan sabu dan pil tersebut dari seorang pria yang disebut SI JECK pada Rabu (9/8/2017) sekitar pukul 17.30 WIB dengan cara mengambil di alamat jalan kampung sebelah barat Hotel Fave Laweyan Surakarta dengan maksud untuk dijual kembali kepada orang lain dan sebagian dikonsumsi secara pribadi.

4ccfc595-30d4-43dd-aea1-2f1a9b15bee1

Menurut Kapolresta Surakarta AKBP Ribut Hari Wibowo yang di dampingi Kasat Narkoba Kompol Ari Sumarwono dalam keterangan press release Senin (14/8/2017) menjelaskan ” Saat ini DR sedang menjalani hukuman bebas bersyarat dengan vonis sebelumnya yaitu 4 tahun 3 bulan sejak tahun 2014 lalu, ketika mengedarkan barang bukti sabu seberat 9 gram dan 1 butir ekstasi, saat dimintai keterangan, DR mengaku bahwa barang bukti tersebut akan dijual ke orang lain dan sebagian akan dikonsumsinya sendiri”.

Pelaku dijerat ancaman pidana pasal 114 ayat (2) dan pasal 112 ayat (2) sedangkan pelaku lainnya yang berinisial si Jeck sedang dalam pengejaran.

Penulis    : Putra Narkoba
Editor      : Umi Fadilah
Publish    : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password