Ternyata Pemilik Senjata Tajam yang Ditangkap Polisi Amuntai Diduga Pelaku Curanmor di Martapura, Kalsel

Tribratanews.polri.go.id, Polres Hulu Sungai Utara – Keberhasilan satuan lalu liintas polres Hulu Sungai Utara dalam menangkap 2 orang pemilik senjata tajam yang terjadi pada Sabtu tanggal 12 Agustus 2017 sekitar pukul 09.00 Wita di Jalan. A Yani Kelurahan Kebun Sari Kec. Amuntai Tengah ternyata juga pelaku atas tindak pidana curanmor yang dilakukan di kabupaten Banjar (Martapura).

Berita Terkait : Kejelian Satuan Lantas Ungkap Kepemilikan Senjata Tajam

Usai tertangkapnya kedua pelaku tersebut yaitu SW (26) dan  NA (20), Satuan Reskrim Polres Banjar mengkonfirmasi bahwa kedua pelaku tersangkut kasus curanmor yang mereka lakukan diwilayah kabupaten Banjar.

Menanggapi informasi tersebut, Kapolres HSU melalui Kasat Reskrim AKP Jumangin menjelaskan “Koordinasi Satuan Reskrim Polres Banjar kita tanggapi dengan baik, kedua pelaku kepemilikan senjata tajam tersebut yang juga pelaku curanmor di wilkum Polres Banjar ini kita limpahkan berkas perkara tersangka dan barang bukti perkara ke Polres Banjar guna penyidikan kasus dugaan curanmor disana,” ungkapnya.

“Ini merupakan bentuk kesolidan Polri dalam pengungkapan kasus di seluruh jajaran, ” tambahnya saat di konfirmasi Humas di ruang kerjanya, Selasa (15/8/2017)

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password