Polres Hulu Sungai Utara Sosialisasikan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba kepada Mahasiswa Ospek

Tribratanews.polri.go.id, Polres Hsu Polda Kalsel – Senin 14 Agustus 2017, Kasat Resnarkoba Polres Hulu Sungai Utara Akp Sapari mengadakan sosialisasi tentang bahaya Narkona dan zat Adiktip lainya, telah dilaksanakan sosialisasi dalam rangka ospek perkuliahan di Sekolah tinggi Ilmu administrasi (stiper) amuntai yang dihadiri oleh Ketua yayasan an. Ir.H.Azwar Saihani, MP, ketua Stiper An.DR.Ir.H.Ahmad Suhaimi , DEA Ketua Stia An.Drs. Zainal Arifin, M.AP

Ketua Yayasan Ir.H. Azwar Saihani, MP, sangat berterimakasih dengan adanya sosialidasi ini, akan sangat berguna dan membantu pihak akademisi khususnya di keluaga besar Stia.

Materi sosialisasi yang disampaikan oleh kasat Reserse Narkoba polres HSU AKP Sapari adalah bahaya penyalahgunaan Narkoba dan zat adiktif lainnya, sosialisasi ini juga dihadiri mahasiswa baru dengan jumlah 111 orang .

Kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan zat,adiktif lainya tersebut dilanjutkan ruang tanya jawab, hingga sangsi hukumnya bagi para pelanggar terhadap penyalahgunaan Narkoba dan zat adiktip lainnya

Kasat Reserse Narkoba AKP. Sapari menuturkan, ” diharapkan dengan selesainya Sosialisasi ini para Peserta ospek dapat mengaplikasikannya dan menyampaikan kepada, keluarga, Warga masyarakat setempat pada umumnya dan untuk diri sendiri pada khususnya agar tidak terjerumus kedalam dunia Narkoba dan obat atau zat adiktif, ” terangnya.

Penulis : ALam Saktiswara

Editor   : Umi FAdilah

Publish : Lois Adi

Admin Polri55694 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password