JALAN AMBLAS : Kapolsek Pengasih Cek Lokasi

Kapolsek Pengasih Kulonprogo mendatangi jalan yang ambles, Rabu (11/1/2017)

tribratanews.polri.go.id  JOGJA – Kapolsek Pengasih Kompol Kuswanto bersama anggota Polsek Pengasih mengecek jalan penghubung kecamatan Pengasih dengan kecamatan Girimulyo yang amblas, Rabu (11/1/2017) dan langsung memasang garis Polisi untuk mencegah terjadinya kecelakaan.

Berdasarkan dari keterangan warga, jalan penghubung tersebut dibangun sejak tahun 1968 dan diperkirakan tidak menggunakan besi beton sehingga amblas karena setiap hari dilewati truk tambang dengan muatan berat.

Sehubungan dengan masalah tersebut, Kompol Kuswanto berkordinasi dengan pimpinan PT Elita bapak Arman untuk penanganan awal sehingga disepakati dari pihak PT menugaskan karyawannya untuk memberikan isyarat kepada pemakai jalan dan memasang jembatan darurat dari besi serta memasang lampu penerangan untuk menghindari kecelakaan pada malam hari.

Sedangkan untuk penanganan selanjutnya akan berkoordinasi dengan dinas terkait sehingga perbaikan segera dapat dilakukan. Sampai saat ini jalan masih bisa dilewai namun hanya satu sisi sehingga menerapkan sistem buka tutup jalur.
Humas Polsek Pengasih

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password