Cegah Kerusuhan, Anggota Polsek Meranti Himbau Suporter Sepak bola Agar Tertib

 

Tribratanews.Polri.go.id. Polda Kalbar – Landak. Pada hari Senin,14/8/2017,15.00 wib Anggota piket Polsek Meranti melaksanakan pengamanan pertandingan Sepak Bola di Lapangan Sepak Bola Desa Meranti di pimpin Ka Spk regu 3 Bripka Suryoko.

Pertandingan antara kesebelasan senior selange FC melawan tim Kamuda 02 FC bertempat di Lapangan Desa Meranti diramaikan dengan puluhan suporter dari masing masing kesebelasan.

“Semoga pertandingan ini tidak terjadi kerusuhan dan dapat berjalan dengan aman dan tertib, serta terciptanya situasi yang kondusif.” harap Suryoko

Melalui kegiatan ini, Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni melalui Bripka Suryoko menghimbau kepada para suporter agar dapatnya berperan secara suportif serta dapat mengikuti pertandingan dengan tertib, tidak terpengaruh provokator atau sikap yang dapat menimbulkan pertikaian antar suporter.

“Selain menjaga ketertiban kita harapkan para suporter untuk mematuhi aturan lalu lintas, tidak membawa barang berbahaya dan tidak membawa minuman keras.” ujar Suryoko

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor : Umy Fadilah/ Sugeng.HS
Publish : Cucu safiyudin.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password