Final Volly Ball Dalam Rangka HUT Bhayangkara di Halaman Polsek Silat Hulu

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Pada hari senin, 14/8/2017 pukul 16.00 wib setelah 14 hari pertandingan volly ball putra dan putri antar RT dalam rangka HUT Bhayangkara yang di laksankan di halaman Polsek Silat Hulu.

Adapun yang masuk final di bagian putra adalah RT 03 dan SMA Negeri 1 Dangkan dan di bagian putri adalah RT 03 dan SMA Negeri 1 Dangkan. Walaupun cuaca gerimis dan lapangan yang licin tidak menurunkan semangat pemain dan penonton yang menyaksikan pertandingan yang sedang berlangsung. Masing-masing tim mengeluarkan taktik dan strategi untuk memenangkan pertandingan.

Tim putra SMA Negeri 1 keluar sebagai pemenang (juara 1) dan RT 03 juara 2, juara 3 Rt 6 dan juara 4 Rt 1. Untuk di bagian putri juara 1 dan juara 2 belum ada berhubung waktu sudah malam pertandingan di lanjutkan besok sore, (Selasa, 15/8/17). Selama pertandingan berlangsung di halaman Polsek Silat Hulu situasi aman terkendali dan untuk Pembagian hadiah rencananya akan dilaksnakan pada malam tanggal 17 Agustus 2017 bertempat di Polsek Silat Hulu ujan Iptu Josni Barus.

Penulis : Nata Ersi
Editor : Umi Fadillah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password