Persiapan Upacara HUT RI ke-72, Personil Polsek Singkawang Timur bersama Koramil Latih Paskibra Tingkat Kecamatan

 

Tribratanews.polri.go.id, kalbar-singkawang, Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 Personel Polsek Singkawang Timur Brigadir Polisi Edy Januar dan Brigadir Polisi Abdurahman bersama dengan dua orang anggota Koramil 16 Sedau Sertu Siswo dan Koptu Sonaji melatih anggota Paskibra tingkat Kecamatan Singkawang Timur tahun 2017 di halaman kantor Camat Singkawang Timur Jalan Raya Pajintan, Senin (14/08/2017).

Kegiatan latihan ini rutin dilakukan sampai menjelang hari pelaksanaan pengibaran bendera tanggal 17 Agustus 2017, sehingga anggota pasukan pengibar bendera memiliki kemampuan dan kemahiran dalam melaksanakan tugas sebagai pengibar bendera.

Adapun anggota paskibra yang mengikuti sebanyak 15 orang yang telah dipilih melalui seleksi oleh pelatih Paskibra.

Dalam latihan tersebut, pelatih memberikan materi gerakan dasar baris berbaris, agar tercipta kesamaan gerak. Apabila latihan baris sudah bagus di lanjutkan dengan tehnik pengibaran bendera.

Kepada para anggota Paskibra Brigadir Polisi Edy Januar berpesan untuk selalu menjaga kesehatan dan laksanakan latihan dengan baik, penuh semangat agar pada saat upacara nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Penulis : Sri Nurindah Apriani
Editor : Umi Fadhilah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password