Kapolda Bali menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Bali

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus R. Golose, menghadiri rapat yang dilaksanakan oleh DPRD Provinsi Bali yang membahas tentang peringatan hari jadi Provinsi Bali ke 59, pelaksanaan rapat juga dihadiri anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Bali dan seluruh anggota DPRD Provinsi Bali, bertempat di ruang sidang utama gedung DPRD Prov. Bali, senin, 14/8.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Ketua DPRD Prov. Bali menyampaikan dan mengingatkan kepada masyarakat Bali agar selalu ingat dengan sejarah dan pembangunan Bali, dimana pulau Bali merupakan pulau wisata budaya yang sudah terkenal sampai ke luar negeri, yang menjadikan pulau Bali diminati para wisatawan adalah keasrian lingkungan dan seni budaya Bali oleh karena itu diharapkan kepada kita semua untuk bersama-sama melestarikan budaya Bali sehingga Bali tetap indah dan lestari, tema pada perayaan hari jadi Provinsi Bali tahun 2017 adalah ” Dengan semangat Hari Jadi ke 59 Provinsi Bali kita Tuntaskan Pembangunan Bali”.

Peringatan hari jadi Provinsi Bali ke 59 juga bertepatan dengan hari jadi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72, semoga perayaan peringatan tersebut dapat memberikan semangat patriot pahlawan kemerdekaan sehingga dapat dijadikan contoh oleh seluruh masyarakat Indonesia khusunya masyarakat Bali agar terujud Bali yang tentram, aman dan sejahtera.

Penulis  : Agra Diatmika

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Adnyana

Admin Polri55263 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password