Polsek Intensifkan Patroli Dialogis, Hingga Tercapai Menjalin Bebas Karhutla

Tribratanews.polri.go.id,Polda Kalbar–Landak, Patroli dialogis yang terus menerus dilakukan anggota unit Sabhara Polsek Menjalin yaitu Brigpol Gesang dan Bripda Viter pada hari minggu (13/08) menuai hasil yang positif, terbukti hingga saat ini tidak ditemukannya titik hot spot untuk Kec. Menjalin.

Kapolsek Menjalin, Iptu Dwie Raharjo sangat atensi dengan masalah karhutla khususnya di Kec. Menjalin karena di pandang perlu karena sangat berdampak buruk bagi masyarakat banyak apabila terjadi karhutla di wilayah Kec. Menjalin.

Iptu Dwie Raharjo menegaskan “pihaknya akan bekerja maksimal untuk mencegah terjadinya karhutla di Kec.Menjalin, seluruh anggota di terjunkan tanpa terkecuali untuk memberikan himbauan dan sosialisasi terkait karhutla” tegas Dwie.

Giat Patroli Dialogis, Tatap Muka, Sosialisasi, Memberi Himbauan melalui Media sosial, Pemasangan Spanduk, penempelan Selembaran di tempat umum merupakan pelayanan kepolisian polsek menjalin untuk mencegah terjadinya karhutla di Kec. Menjalin.

Penulis : Oktavianto
Editor : Umi Fadillah / Sugeng.hs
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri54898 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password