Kapolres Sanggau AKBP Oki Waskito Pimpin Apel Jam Pimpinan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Senin (14/8) 2017, sekira pukul 07.30 Wib. Kepala Kepolisian Resort Sanggau AKBP Oki Waskito, SH, S.Ik, M.Si memimpin pelaksanaan apel jam pimpinan, di Halaman sementara Mapolres Sanggau, Komplek Rawa Bangun, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Kapolres Sanggau yang didampingi oleh Wakapolres Sanggau Kompol Pulung Wietono, S.IK. Hadir dalam para Kabag, para Kasat, para Kassubag, para Kasi, staff Polres Sanggau dan Anggota Sipil Negara (ASN) Polres Sanggau.

Dalam arahannya, Kapolres Sanggau menyampaikan tentang tindak pidana kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polres Sanggau masih cukup tinggi, agar patroli terbuka dan tertutup ditingkatkan untuk tekan gangguan keamanan.

Kemudian, saat ini POLRI sedang melaksanakan operasi Bina Karuna selama 21 hari. Alhamdulilah dalam waktu seminggu ini wilayah Sanggau diguyur hujan, sehingga mengurangi Hot Spot (Titik Panas) atau hampir tidak ada Hot Spot, diharapkannya keapda seluruh para perwira dapat mendownload Aplikasi GPS Camera Late.

Selanjutnya dapat disosialisasikan kepada anggotanya, agar nantinya kalau ke Hot Spot dengan mudah untuk mengetahui situasi dan kondisi titik Hot Spot tersebut.

Kapolres Sanggau menyampaikan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, agar dipersiapkan Rencana Pengamanan agar didalam pelaksanaan kegiatan tidak ada hambatan.

Penulis : Reno Wisnu Pradana dan Denny Ardyanto
Editor : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password