Wakapolres Sanggau Pimpin Rapat Tindak Lanjut Temuan Wasrik

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Senin (14/8) 2017. Dalam menindak lanjuti temuan Pengawasan dan Pemeriksaan Tahap II oleh Mabes Polri di Polres Landak beberapa waktu lalu, Polres Sanggau dipimpin oleh Wakapolres Sanggau menggelar rapat kordinasi di jajaran Polres Sanggau.

Hadir dalam kegiatan tersebut para perwira Polres Sanggau, dan peserta dari masing-masing Bagian dan Satuan jajaran Polres Sanggau dengan jumlah keseluruhan berjumlah 20 orang.

Dalam rapat koordinasi tersebut Wakapolres Sanggau Kompol Pulung Wietono S.Ik membahas tentang apa saja temuan-temuan pada Wasrik Tahap II oleh Mabes Polri. Kemudian dilakukan pembahasan setelah di mengerti, selanjutnya Wakapolres Sanggau meminta laporan serta masukan dari masing-masing Bagian dan Satuan dalam pembahasan temuan wasrik yang mungkin menjadi kendala.

Waka mengajak kepada semua yang hadir dalam rapat ini untuk segera menindak lanjuti dan diharapkan setelah rapat ini dapat di penuhi jika ada yang belum di pahami agar dikordinasikan.

Wakapolres Sanggau Kompol Pulung Wietono S.Ik bersama peserta rapat yang hadir, selanjutnya menyepakati hasil tindak lanjut temuan wasrik akan dilaporkan ke Kapolres Sanggau AKBP Oki Waskito, SH, S.Ik, M.Si pada tanggal 18 Agustus 2017.

Penulis : Reno Wisnu Pradana dan Denny Ardyanto
Editor : Umi Fadillah / Sugeng HS

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password