Kapolsek Jongkong Hadiri Rapat Koordinasi Kontingen Kecamatan Jongkong Guna mengikuti Pekan Olah Raga Kabupaten

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Pada hari Senin (14/8/2017) pukul 11.00 s/d 13.00 wib, Kepala Kepolisian Sektor Jongkong Ipda Dony menghadiri rapat koordinasi Kontingen Kecamatan Jongkong dalam persiapan mengikuti Pekan Olah Raga Kabupaten (PORKAB) di Aula Kantor Kecamatan Jongkong.

Rapat koordinasi persiapan kontingen Kecamatan Jongkong ini dibuka oleh Camat Jongkong Walidad,SE serta dihadiri oleh Muspika Kecamatan Jongkong, Ketua umum Koordinator, Kepala Desa seKecamatan Jongkong dan Para pelatih masing-masing cabang olahraga yang akan diperlombakan.

Dalam Rapat Koordinasi tersebut membahas mengenai persiapan Kontingen Kecamatan Jongkong dalam mengikuti PORKAB Kapuas Hulu tahun 2017 serta menyampaikan Persyaratan peserta yang akan mengikuti lomba dan penentuan jenis lomba yang akan diikuti pada PORKAB yang akan dilaksanakan diKabupaten mulai dari tanggal 09 s/d 16 September 2017.
Dalam kesenpatan ini juga semua pelatih cabang olahraga yang akan dilombakan menyampaikan kesiapan timnya dalam mengikuti lomba tersebut.

Kapolsek Jongkong Ipda Doni mengatakan “kepada para pelatih serta atlet yang telah terpilih agar serius dalam melaksanakan latihan dan dalam mengikuti perlombaan PORKAB yang akan dilaksanakan di Kabupaten nanti diharapakan Kontingen Kecamatan Jongkong bisa meraih Juara” ucapnya.

Penulis : Yulius.R
Editor : Umi Fadillah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password