Ini Tanggapan Kapolres Hulu Sungai Tengah Terkait Video Viral Pungli

Tribratanews.polri.go.id, Polres Hulu Sungai Tengah – Adanya video viral yang beredar di media sosial terkait pelanggaran yang dilakukan personelnya, Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos, S.iK masih mendalami kejadian yang terjadi pada tanggal 8 Agustus 2017 tersebut.

“Kejadian diduga pungli yang dilakukan oleh oknum anggota Polsek Labuan Amas Selatan Aiptu MM dan Bripka DB  saat ini sudah tahap penyidikan Propam Polda Kalsel, keduanya sekarang masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut, proses pemeriksaan kita serahkan semuanya ke bagian propam Polda Kalsel,” terang Kapolres.

Saya selaku Kapolres HST meminta maaf dengan ketidak nyamanan pemberitaan viral yang ada sekarang kepada masyarakat luas khususnya masyarakat Hulu Sungai Tengah.

Menyikapi hal tersebut, saya tekankan kembali kepada seluruh personel dan jajaran Polres Hulu Sungai Tengah agar tidak melakukan pelanggaran ataupun tindakan tidak terpuji lainnya kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada masyrakat.

“Sebagai Penegak hukum dan pelayan masyarakat, sudah seharusnya memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat, kejadian seperti ini jangan sampai terjadi , tindak tegas pelanggar, jangan ada pungli.” tegas AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos, S.iK saat ditemui Humas di ruang kerjanya.

Penulis : Husaini

Editor   : Umi FAdilah

Publish : Lois Adi

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password