Kapolres Minsel Lantik Duta Kamtibmas 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, memimpin upacara pelantikan dan penyematan selempang Duta Kamtibmas, Senin (14/8), di gedung aula Polres Minahasa Selatan yang dihadiri oleh seluruh pejabat utama dan personil jajaran.

Duta Kamtibmas yang dilantik ini merupakan para finalis pada Festival Toar Lumimuut Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2017 yang digelar beberapa pekan lalu.

Dalam sambutannya, Kapolres Minahasa Selatan mengucapkan selamat kepada para pemenang terlebih yang didaulat menjadi duta kamtibmas yang nantinya akan menjadi mitra Polisi ditengah-tengah masyarakat.

“Duta kamtibmas ini nantinya akan menjadi mitra sekaligus perwakilan polisi di tengah-tengah masyarakat dalam hal pembinaan keamanan lingkungan,” ungkap Kapolres.

minsel - duta kamtibmas minsel

Diharapkan juga para duta kamtibmas ini dapat menjadi suri teladan dan pelopor keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Terpilih sebagai Duta Kamtibmas Polres Minahasa Selatan tahun 2017 Chaves Tumbelaka (Toar Minsel2017), Christy Pangaila (Favorite Lumimuut Minsel 2017) dan Putri Muhea (Harapan I Lumimuut Minsel 2017).

Penulis: Neksen/Humas Polres Minsel
Editor: Umi Fadilah
Publish: Supri

Save

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password