Polisi Olah TKP Kecelakaan yang Tewaskan 2 Orang di Pringsewu Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tanggamus bersama tim Subdit Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung dan Jasa Raharja meninjau langsung TKP kecelakaan di depan SPBU PT. Utomo Sejahtera Bersama Jalan Lintas Barat Kilometer 47-48 Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu, Senin (14/8/17) sekitar jam 13.00 WIB.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Lampung AKBP Hesmu Baroto, S.IK, MM., mengatakan, pihaknya datang untuk melakukan pengecekan lokasi secara langsung. Dimana di lokasi ini sudah dua kali terjadi dalam waktu berdekatan.

Sepeda Motor VS Truck Tronton di Pringsewu Lampung, 2 Remaja asal Tanggamus Meninggal.

“Memang harus banyak yang di benahi oleh perusahaan pengelolaan SPBU ini, seperti Rambu rambu atau tanda, dan kami belum bisa untuk menetapkan tersangka dalam hal ini karena masih dalam tahap proses di Polres Tanggamus untuk tindak lanjutnya”, ujar AKBP Hesmu Baroto di lokasi kejadian, Senin

Sebelumnya, kecelakaan yang terjadi pada Sabtu malam Minggu (12/8/17) jam 23.30 WIB, dimana sepeda motor Honda Vario BE 5576 RJ menghantam Mobil Truck Tronton B 9134 SFU milik perusahaan PT. Patra Niaga yang mengakibatkan Satria Angga (20) warga Bayur Pekon Kota Agung Kecamatan Kota Agung dan Naldi Pineza (16) warga Pekon Terbaya Kecamatan Kota Agung kabupaten Tanggamus hingga meninggal dunia di rumah sakit berbeda. Satu korban meninggal dunia di RSUD Pringsewu dan ‎satu lagi di RSU Abdoel Moeloek Bandar Lampung dan Sepeda motor yang dikendarai korban juga hancur dengan kerugian material diperkirakan mencapai Rp 10 juta. (*)

Penulis : N.Muslih / Polres Tanggamus
Editor : Umi Fadilah
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password