Peduli Anggota, Kapolres Lampung Barat Berkunjung Kerumah Personel yang Sakit

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Lampung Barat. Kapolres Lampung AkBP Tri Suhartanto,S.Ik. Peduli terhadap kesehatan baik dirinya maupun orang lain, seperti pada senin 14/08/2017 Kapolres mengunjungi salah satu anggota Polsek Belalau yang sakit akibat laka tunggal yang mengakibatkan kaki dan tangannya luka-luka sehingga beberapa hari tidak bisa masuk kerja.

Kapolres melakukan komunikasi, dan di ketahui bahwa Aiptu Sunar Paryono kesehatannya sudah berangsur membaik, selanjutnya Kapolres juga menanyakan perkembangan kesehatannya alhamdulilah sudah membaik hanya saja di bagian kaki sebelah kiri masih mengalami memar akibat benturan dengan batu saat jatuh.

Sungguh luar biasa, semoga rekan kami Aiptu Sunar Paryono cepat sembuh dan semoga allah SWT mengangkat penyakitnya dan dapat bekerja sebagaimana biasanya,”ucap Kapolres.

Sedangkan keterangan Aiptu sunar menjelaskan bahwa dirinya tinggal dirumah sendirian sedangkan anak dan istrinya tinggal dijawa, beliau ingin memberikan kabar tentang dirinya tapi masih takut kalau  istrinya dan anaknya panik. Dari itu beliau memberikan kabar yang baik-baik saat istrinya Telephone.

Penulis         : Edi Susanto

Editor          : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password