Kejuaraan Judo Kapolri Cup, Bripka Yudha Pengiriman dari Polda DIY Meraih Medali Perunggu

tribratanews.polri.go.id -Jogja, Bripka Madahatma Yudha Timor Harsono SH perwakilan dari Polda DIY di Kejuaran Judo Kapolri Cup berhasil membawa pulang medali perunggu. Bripka Yudha yang turun di kelas -90 kg harus mengakui ketangguhan pejudo dari Polda Bali di babak semifinal yang digelar di Dojo Mako Brimob Kelapa Dua Jakarta, Minggu (13/8/2017) pukul 20.00 WIB.

Pejudo asal Polda Bali yang mengalahkan Bripka Yudha di babak semifinal tersebut, akhirnya berhasil menggondol medali emas setelah dipartai puncak mengandaskan perlawanan pejudo Polda Kaltim.

Setelah berhasil mempersembahkan medali perunggu, Bripka Yudha yang saat ini bertugas di Unit Sabhara Polsek Banguntapan mengaku sangat bangga karena sudah bisa memberikan usaha yang terbaik bagi Kontingen Polda DIY. Kendati secara pribadi, ia belum begitu puas karena dalam kejuaraan ini yang menjadi targetnya adalah medali emas.

“Medali ini saya persembahkan untuk seluruh rekan-rekan dan tim pelatih yang sudah memberikan dukungan yang terbaik bagi saya,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Banguntapan Kompol Suharno SH mengaku sangat bangga dengan capaian anggotanya tersebut. Ia berharap apa yang diraih oleh Bripka Yudha dapat menginspirasi bagi anggota lain.

penulis : Gentur
editor : Umi Fadilah
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password