HUT Bhayangkara, Polres Banyumas Adakan Turnamen Bola Volly Kapolres Banyumas Cup

Tribratanews.polri.go.id, Banyumas – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 71 tahun 2017, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah menggelar turnamen bola volly Kapolres Banyumas Cup yang diikuti puluhan tim bola voli se-Kabupaten Banyumas, belum lama ini.

Turnamen di awali dengan upacara pembukaan oleh Kabag Sumda Polres Banyumas Kompol Yoliono Haryanto, S.H dengan dihadiri pejabat utama Polres Banyumas dan Kapolsek Jajaran Polres Banyumas serta para Official tim bola volly.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kabag Sumda Kompol Yuliono Hariyanto, S.H didampingi Ketua Panitia AKP Priono, S.Sos usai pembukaan acara turnamen mengatakan, peserta upacara terdiri dari dari tim bola volly berjumlah 28 tim putra dan 15 tim putri.

“Kegiatan ini sengaja dilakukan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 71. Turnamen bola voli ini memperebutkan piala, tropi dan lain-lain. Dengan diselenggarakanya turnamen Kapolres Banyumas Cup 2017 ini bertujuan untuk menciptakan generasi muda yang lebih handal dan kreatif.”, ungkapnya.

Pertandingan pertama yang digelar usai upacara pembukaan yakni dengan servis pertama sebagai kehormatan dilakukan oleh Kabag Sumda Polres Banyumas.

Sementara itu, Ketua Pelaksana pertandingan Kapolsek Kedungbanteng AKP Priono, S.Sos menuturkan, turnamen bola voli dalam rangka Kapolres Banyumas Cup untuk setiap tahun dilakukan oleh Polres Banyumas. Bahkan sebelum digelarnya pertandingan, bersama tim lainnya mengundang puluhan tim bola voli untuk ikut bermain dalam turnamen tersebut.

Penulis : Sukiyah

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password