Memantau Situasi Kamtibmas Kapolres Lampung Barat Lakukan Patroli Bersepeda

IMG-20170813-WA0142

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Lampung Barat. Kapolres Lampung Barat AKBP. Tri Suhartanto. S.Ik, Melaksanakan Giat Patroli bersepeda sepanjang 32 KM Rute Liwa – Krui, pada minggu 13/08/2017 pukul 11.13 wib.

Kondisi Geografi wilayah yang bergunung-gunung dan pesisir pantai Barat Lampung tidak menjadikan nyali ciut Kapolres Lampung Barat untuk bersepeda. Selain melaksanakan patroli dan olah raga sepeda speedbike Kapolres juga memantau aktivitas liburan masyarakat di pantai serta sambang dengan masyarakat di wilayah Polsek Pesisir Tengah dan control kesiapsiagaan di Polsek Pesisir tengah untuk mengecek anggota yang melaksanakan piket.

Giat sepeda ini selain untuk mendekatkan antara polisi dengan masyarakat sekaligus menjaga kesehatan dan patroli juga untuk memberikan tauladan kepada anggotanya membudayakan kembali bersepeda dalam kehidupan sehari hari sekaligus untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas terkini di wilayah hukum Polres Lampung Barat,” jelasnya.

IMG-20170813-WA0137Saat tiba di wilayah polsek pesisir tengah kapolres Langsung melaksanakan pengecekan dan Control Piket anggota Polsek tahanan Pesisir Tengah dan memberikan arahan kepada Kapolsek Pesisir Tengah Kompol. Fery Anda Eka Putra. SH berikut anggota Piket SPK menyampaikan mengenai Prosedur jaga tahanan, kebersihan, kegiatan Patroli antisipasi Kamtibmas C3 di Wilayah Hukum Polsek setempat terus ditingkatkan,”ucapnya.(*)

Penulis : Edi Susanto

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Edi Susanto

Admin Polri47786 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password