Polres Sintang Kunjungi Polsek Jajaran Untuk Lihat Langsung Situasi Wilayah Dan Kondisi Anggota

IMG-20170813-WA0021

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sintang – Dalam menjaga silaturahmi dan melakukan pengecekan situasi dan kondisi Personil Polsek Jajaran Polres Sintang, Kapolres Sintang laksanakan Patroli Jarak Jauh ke Polsek – Polsek jajaran Polres Sintang.

Pada kesempatan sabtu (12/07) Kapolres Sintang yang juga didampingi Wakapolres Sintang Kompol Amri Yudhi  S, SIK, MH, Kabag ops Res Sintang, Kabag Sumda, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Kasat Narkoba, Kasat Polair, Kasubag Humas, Kanit PJR, Ps.Kasubag Sarpras, KBO Sat Narkoba, serta personil Polres Sintang menggunakan Kendaraan roda 2 dan roda 4 mengunjugi 3 (tiga) Polsek Jajaran Polres Sintang yaitu Polsek Tempunak, Polsek Sepauk, dan Polsek Tebelian Polres Sintang.

Sekitar pukul 08.30 wib rombongan Kapolres Sintang tiba di Mapolsek Tempunak Kecamatan Tempunak Kabuoaten Sintang dan disambut oleh Kapolsek Tempunak Iptu Sudayat beserta anggota Polsek Tempunak.

Selain menjalin silaturahmi terhadap anggota di Polsek jajaran, tokoh masyarakat, agama dan adat,  kegiatan tersebut juga bertujuan agar ada input info terkait kinerja personil Polsek di lapangan serta melakukan pengecekan wilayah.

Kapolres memberikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek dan anggota yang telah melakukan persiapan menyambut kedatangan kunjungan Kapolres beserta rombongan. Kapolres juga mengingatkan kepada personil Polsek agar memperhatikan perfomance/ sikap tampang diri, hal tersebut penting karena Polri bersinggungan langsung dengan Masyarakat.

” Jaga selalu kekompakan, jangan saling menjatuhkan, jangan menjadi penghianat di tubuh Polri, bekerjalah dengan baik, perankan lah sesuai tugas masing-masing, bekerja dengan jujur, jalin komunikasi yang baik antara pimpinan dan bawahan, serta selalu berpedomani pada Panca Siap” ucap Kapolres

“Kepada para Bhabinkamtibmas harus paham tugas pokoknya sebagai Bhabinkamtibmas seperti benar-benar mengetahui Situasi wilayah Desa binaannya”

Kapolres juga melakukan tanya jawab dengan Tokoh Masyarakat terkait pelayanan prima kepada masyarakat oleh Personil Polsek dilapangan.

Penulis : Chintya
Editor : Ummi Fadhillah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password