Polsek Tekarang Amankan Pelaksanaan Hiburan Band Pesta Pernikahan

IMG-20170813-WA0011

Tribratanews.poglri.go.id, Polda kalbar-Polres sambas, Telah dilaksanakan Pengamanan Kegiatan Hiburan Band “GARUDA BAND” dalam rangka memeriahkan acara Pernikahan dikediaman Sdr. Jaswadi di Dsn. Ringkak Rt : 010 Rw.005 Desa Rambayan Wilkum Polsek Tekarang Kec. Tekarang. Sabtu (12/08/2017) sekira jam 19.30 s/d 23.00 wib.

Kapolsek Tekarang AKP Sutikno Lukito menimbang karena acara dalam suasana hendak menyambut HUT RI ke 72 sehingga memerintahkan 4 (empat) personil yaitu Bripka I F Manik (Kanit intelkam), Bripka Suhardiman, Brigpol Havit Marwan dan Brigpol Andre Nuari (Bhabin kamtibmas Desa Rambayan).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tekarang AKP Sutikno Lukito memberikan Himbauan Kepada masyarakat yang hadir yaitu Mengajak Masyarakat Peduli dengan Lingkungan, Selalu menjaga kemanan dan ketertiban selama hiburan berlangsung, selalu mengawasi dan menyimpan kendaraan di tempat yang aman,Mengunci stang motor serta tidak membakar hutan dan lahan apabila hendak membuka lahan pertaninan dan kebun karena bisa menyebabkan kebakaran hutan dan lahan.

Pengamanan dengan 4 (empat) personil kali ini disamping dalam menyambut Kemerdekaan Republik indonesia yang ke 72 juga bertepatan dengan hari Sabtu malam Minggu, sehingga pengamanan lebih ditingkatkan guna menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polsek Tekarang Tutup Kapolsek.

Penulis : Ahlan jumadi
Editor : Umu Fadhilah/Sugeng Hs
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password