Penyaluran Dana Bantuan Sosial Non Tunai Program Keluarga Harapan di Tapin Dikawal Polisi

WhatsApp Image 2017-08-13 at 07.51.29

Tribratanews,polri.go.id, Polres Tapin Kalsel_Personil Polres Tapin Bripka Agus Widodo memberikan pengawalan kepada petugas Bank Mandiri untuk memberikan bantuan sosial non tunai program keluarga harapan kerumah warga yang sakit di Kampung KB Desa Sungai Bahalang Kecamatan Tapin Tengah Kabupaten Tapin jumat (11/8/2017) pukul 17.00 wita.

Seharusnya warga datang sendiri untuk menerima bantuan sosial ke kantor kecamatan Tapin Tengah dengan membawa identitas ktp dan kartu keluarga yang asli dan tidak bisa di wakilkan.

Namun Adi (11) terpaksa datang sendiri mewakili orang tuanya yang sakit untuk menerima bantuan,sayang keinginannya tidak bisa dipenuhi karena ada berkas administrasi yang harus di tanda tangani oleh orang tuanya.

Akhirnya petugas Bank Mandiri dengan mendapatkan pengawalan dari personil Polres Tapin mengantarkan langsung bantuan sosial non tunai ke kerumah warga yang tidak bisa hadir karena sakit.

“Kami akan kawal dan pastikan masyarakat menerima bantuan yang sudah menjadi haknya”ungkap Bripka Agus Widodo

“Sebagai pelayan masyarakat kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat”tambah Bripka Agus  Widodo kemudian.

Penulis : Puryaji

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password