Narkoba di Kalsel : Pemakai Sabu di Landasan Ulin Ditangkap Polisi Banjarbaru

WhatsApp Image 2017-08-13 at 02.25.56

Tribratanews.polri.go.id, Banjarbaru, Sat Narkoba Polres Banjarbaru menangkap satu orang pemakai narkoba di Jl. Tonhar Gg. Gusti RT. 03 Kelurahan Syamsudin Noor Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru.

Pelaku yang ber inisial AYP (43), ditangkap Satresnarkoba Polres Banjarbaru karena adanya informasi dari masyarakat bahwa pelaku AYP (43) di ketahui menyimpan Narkotika jenis sabu-sabu.

Peristiwa ini terjadi pada hari Jum’at tanggal 11 Agustus 2017 sekitar pukul 15.00 Wita.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.Ik.,MH., melalui Kasat Narkoba Polres Banjarbaru AKP Zaenuri menjelaskan telah melakukan penangkapan terhadap pelaku berinisial AYP (43) yang sedang menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.
Selanjutnya, pelaku langsung dibawa ke Polres Banjarbaru untuk dilakukan pemeriksaan. Polisi masih melakukan pengembangan dalam kasus ini.

WhatsApp Image 2017-08-13 at 02.25.57

“Narkoba masih pengembangan,” ujar Kasat Resnaekoba AKP Zaenuri.

“Barang bukti yang diamankan dalam kasus ini adalah 1 (satu) lembar plastik klip yang di dalamnya terdapat Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 0,29 gram dan berat bersih 0,19 gram,1 (satu) batang pipet kaca yang didalamnya terdapat sisa Narkotika jenis sabu-sabu, 1 (satu) buah kotak rokok merek Diplomat, 1 (satu) buah handphone merek Advan, 1 (satu) lembar celana panjang warna hijau dan 1 (satu) unit sepeda motor merek SUZUKI SHOGUN SP No. Pol. DA 4206 WC warna hitam”, tutup Zaenuri.

Penulis : Fahmi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

Admin Polri47786 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password