Pembobol Kantor Lurah Lembo Akhirnya Diringkus Aparat Polrestabes Makassar

PicsArt_08-13-11.43.37-660x330

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Operasi Sikat Lipu yang digelar Polrestabes Makassar berhasil mengungkap pelaku curat yang membobol kantor Lurah Lembo, Jumat 11/8/17.

Pelaku yakni AL alias Dandi (34) warga jalan Maccini Gusung Makassar ditangkap Timsus Polsek Tallo yang dipimpin oleh IPDA Muhiddin.

Pelaku diamankan dari rekaman cctv milik kantor lurah Lembo yang merekam gerik-gerik Dandi saat membobol kantor tersebut.

setelah dilakukan penyelidikan dilapangan, Dandi tak berkutik saat Polisi menangkapnya  dirumah kosnya.

Namun saat dilakukan pengembangan TKP diperkampungan Capoa, pelaku berusaha kabur dari kawalan dengan menendang salah satu perut petugas.

diberikan tembakan peringatan tapi tidak diindahkan, sehingga dihadiahkan timah panas pada kaki kiri dan betis kanannya.

Saat diinterogasi, dihadapan polisi pelaku mengakui telah melakukan aksi pencurian di dua lokasi, yakni kantor lurah Lembo dan rumah warga di jl Sunu.

Kapolsek Tallo Kompol Tamba Hamid menjelaskan pelaku kerap melakukan aksinya dengan menggunakan sebilah parang dengan maksud untuk menakuti para korban.

Dari tangan pelaku polisi mengamankan satu unit kendaraan roda dua yang digunakan saat beraksi dan sejumlah barang milik korban seperti telepon genggam sebanyak 4 unit, serta satu unit komputer dan printer yang dicuri dari kantor lurah lembo.

Penulis : Rosdiana

Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password