Peduli Sosial, Polres Bulukumba Ikuti Bakti Sosial Donor Darah di Kodim 1411 Bulukumba

index-4-768x576

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Mendonasikan darah adalah tindakan yang mulia. Satu orang yang mendonasikan darah dapat menyelamatkan ribuan nyawa orang lain. Itulah kenapa mendonasikan darah sangat penting, karena dapat saling membantu dan bermanfaat bagi orang lain.

Demikian kepedulian sosial ini diselenggarakan dari pagi hingga siang ini di halaman markas Kodim 1411 Bulukumba yang dihadiri oleh Kapolres Bulukumba Akbp M Anggi Naulifar Siregar, S.ik. M.si. beserta kasat lantas Akp Muhammadi Muhtari, S.h. S.ik., Kanit Regident dan Kanit patroli , Sabtu (12/8/2017).

Kapolres Bulukumba mengatakan, ‘’bakti sosial (baksos) donor darah merupakan kegiatan sosial yang mulia, bayangkan saja sekantong darah dari kita dapat menyelamatkan orang banyak diluar sana”.

Kemitraan kami untuk menyumbangkan darah dari peserta yang melakukan donor darah, melibatkan seluruh anggota dari Polres Bulukumba dan Kodim 1411 Bulukumba serta insan pers, ibu Bhayangkari dan ibu Persik Kodim 1411 Bulukumba.

Dandim mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan bakti sosial donor darah, semoga dapat bermanfaat bagi semuanya.

Karena, lanjutnya setetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan.

Penulis : Abu Uwais

Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password