Pekerja Tambang Minyak di Sarolangun​ Temukan Mayat yang diduga Korban Pembunuhan

IMG-20170813-WA0023

Tribratanews.polri.go.id , Polda Jambi –  Sekitar pukul 12.00 WIB, Pekerja dari Perusahaan PT BWP Meruap pada hari Selasa (8/8/17) melaporkan telah menemukan mayat yang sudah menjadi tengkorak di sumur Areal M.38 di lokasi tambang minyak milik PT BWP Meruap, Kelurahan Sarkam, Kabupaten Sarolangun, Jambi.

Mayat ini ditemukan pekerja saat mereka sedang melakukan pengelasan pipa saluran minyak di area tersebut, saat di areal M38 mereka mencium bau busuk menyengat dan melakukan pencarian penyebab bau busuk itu, setelah berjalan sekitar 20 meter dari tempat pengelasan, mereka menemukan mayat tergeletak dalam kondisi rusak dan membusuk, kemudian para saksi ini melaporkan ke Pimpinan Perusahaan dan Kepolisian setempat.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan oleh Satreskrim Polres Sarolangun, ditemukan beberapa bekas tindak kekerasan dengan menggunakan benda tajam.

Hal ini terlihat sejumlah bekas luka di bagian kepala korban, dan sedikitnya ada empat luka bekas sabetan benda tajam, dan inilah yang diduga jadi penyebab korban tewas. Polisi juga mengamankan barang milik korban,seperti sepatu boat warna hitam, kalung jenis perak dan juga pakaian korban.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi SH SIk, membenarkan Penemuan Mayat tersebut, “Dugaan sementara mayat itu korban pembunuhan, sebab ada beberapa bekas luka senjata tajam di kepala korban, namun ini masih kita dalami,”

Saat ini pihaknya masih akan memgumpulkan keterangan dan juga mengumpulkan barang bukti lainnya.

Namun untuk ciri-ciri mayat yang ditemukan masih menunggu hasil otopsi.

Kini mayat yang ditemukan dibawa ke kamar mayat RSUD di Sarolangun.

IMG-20170813-WA0022

Penulis : Lilik Adhi
Editor : Umi Fadilah
Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password