Polres Palangka Raya Kembali Ciduk Pelaku Curanmor

WhatsApp Image 2017-08-13 at 01.11.55 - Copy

Tribratanews.polri.go.id – Polres Palangka Raya – Upaya Polres Palangka Raya bersama Polsek jajarannya dalam memerangi kriminalitas kembali membuahkan hasil, yakni dengan terciduknya seorang pelaku curanmor, Minggu (13/8/2017) sekitar pukul 01.00 WIB.

Kapolres Palangka Raya, AKBP Lili Warli, S.I.K. melalui Kasatreskrim, AKP Ismanto Yuwono, S.I.K, S.I.P. menerangkan, pelaku yang berinisial FH (25) tersebut diciduk di Jalan Srigunting, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

“FH berhasil kami ringkus berkat informasi yang berhasil dihimpun dan tentunya hasil kerja keras dari anggota Reskrim gabungan Polres dan Polsek Pahandut,” ungkap Kasatreskrim.

Berdasarkan keterangan petugas, barang bukti berupa sepeda motor merk Suzuki Satria F berwarna hitam merah yang ditemukan saat meringkus FH, merupakan sepeda motor milik korban bernama Binaidi, yang telah melapor kasus curanmor ke Polres Palangka Raya beberapa hari yang lalu.

WhatsApp Image 2017-08-13 at 01.11.55
*Barang bukti berupa sepeda motor merk Suzuki Satria F

“Saat ini FH bersama barang bukti telah diamankan di Mapolres Palangka Raya, guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut. Perbuatannya tersebut dapat dijerat dengan Pasal 363 KUHP, dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun penjara,” terang AKP Ismanto.

Selain itu ia juga mengimbau, agar masyarakat selalu waspada dan berhati-hati guna terhindar dari tindakan kriminalitas. Sebab, suatu tindakan kriminalitas dapat terjadi kapan, di mana dan kepada siapa saja.

Penulis         : Polindo H. Manurung

Editor           : Umi Fadillah

Publish         : Humas Polres Palangka Raya

Admin Polri47786 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password