Kapolsek Teluk Keramat Tabuh Gendang Dalam Pesta Penikahan Warga

IMG-20170813-WA0000

Tribratanews.polri.go.id. polda kalbar polres sambas.polsek teluk keramat. Pada hari Sabtu tanggal 12 Agustus 2017 sekira Pukul 08.00 wib ,Kapolsek Teluk Keramat AKP Supriyadi beserta Bhabinkamtibmas Desa Sebagu Brigpol Suherman menghadiri undangan dalam acara pesta penikahan di rumah salah satu warga Dsn Tanjung Harapan Desa Sebagu Kec.Teluk Keramat Bpk.Masnen

Dalam kegiatan ini kapolsek Teluk Keramat memberikan pandangan umun terkait perkembangan situasi dan kondisi yang sedang berkembang di masyarakat Khusunya di wilayah hukum Polsek Teluk Keramat tak lupa pula kapolsek Teluk Keramat menyampaikan informasi tentang Operasi Bina Karuna yang sedang berjalan dimulai dari tanggal 04 Agustus 2017 s/d 25 Agustus 2017 dan kepada warga diharapkan untuk tidak melakukan pembukaan lahan dengan cara membakar karena secara otomatis akan terpantau oleh satelit dan kapolsek Teluk Keramat AKP Supriyadi juga menjelaskan tentang ancaman Pidana terkait Karhutla.

Selain itu juga Kapolsek Teluk Keramat AKP Supriyadi juga berkenan untuk turut ambil bagian dalam kelompok pemukul gendang dalam zikir nazam yang memang di dalam tradisi sambas sering dimainkan dalam acara- acara besar salah satunya pada pesta pernikahan.

“Saya kebetulan memang suka memainkan gendang sekalian menjaga tradisi juga” tutur kapolsek Teluk Keramat AKP Supriyadi.

Kapolsek Teluk Keramat memang Terlihat Piawai dalam menabuh gendang.dan peserta yang lain pun terlihat lebih semangat dalam melantunkan irama zikir nazam yang berisikan sholawat kepada Nabi Muhammad Sallallahu alaihi wassallam dan ucapan puji dan syukur kepada Allah subhanahu wa ta’ala.

Penulis : Sofyan Anwar.
Editor : Umi Fadhilah.
Publis : Cucu Safiyudin.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password