Maraknya Penyalahgunaan Narkoba, Marnit Patroli Senghie Gencarkan Sosialisasi Anti Narkoba Di Pelabuhan Senghie

IMG-20170813-WA0005

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Semakin maraknya penyalahgunaan Narkoba yang saat ini banyak tersebar di media sosial baik dari kalangan bawah sampai kalangan atas dapat berpengaruh buruk bagi masyarakat. untuk itu, Markas unit patroli Sheng-Hie memberikan penyuluhan dan sosialisasi pencegahan peredaran dan bahaya Narkoba pada masyarakat sekitar pelabuhan sheng hie dan para buruh angkut serta ABK kapal yang sandar didermaga pelabuhan sheng hie Kota Pontianak. Sabtu (12/08/2017).

Kamarnit Sheng-hie Aiptu Agus Purwanto, SH bersama anggotanya mengatakan kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian pada generasi muda dalam pencegahan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di kota pontianak, serta menghimbau kepada masyarakat agar menjauhi narkoba karena efek yang ditimbulkan jika mengkonsumsi dapat menyebabkan ketergantungan, merusak syaraf dan bahkan menyebabkan kematian.

Direktur Polairud Polda Kalbar Kombes Pol H. Alex Fauzi Rasad, S.ST, MK, SH melalui Kamarnit Senghie berharap agar masyarakat dapat saling peduli bekerja sama menginformasikan kepada pihak penegak hukum apabila memiliki informasi terkait adanya peredaran narkoba di lingkungan masing masing, “Kalau bukan kita siapa lagi”, Harap Pak Agus.

Penulis : Mahrani
Editor : Umi Fadilah/ Sugeng. HS
Publish : Cucu Safiyudin, MH

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password