Anggota Majelis Adat Kesultanan BIMA DR. H.Sanusi SPOG, Mengadakan Tasyakuran Dan Di Banjiri Manusia

IMG-20170812-WA0143

Tribratanews.polri.go.id – Acara DoA Tasyakuran dr. H.Sanusi Sp OG atas Keberhasilan Putra Keduanya yang bernama dr. Wahyu Ginealdy Sanusi Sp OG, dalam Meraih gelar S2 Spesialis Kebidanan dan Kandungan, Malam ini berlangsung khidmat di hadiri oleh Tamu Undangan dari Istana Kesultanan Bima dan di banjiiri oleh Undangan lainnya, Acara Tasyakuran ini di rangkaikan dengan Sunatan Massal yang di biayai secara pribadi oleh dr.H Sanusi Sp OG.

Pengantar keluarga di sampaikan pertama oleh yang berhajat, dalam Sambutannya dr. H.Sanusi Sp OG, memperkenalkan Seluruh Anggota Keluarganya dan Menceritakan kariernya hingga puncak kesuksesannya, Selesai Memberikan Kata Sambutan Keluarga, dr. H. Sanusi Sp OG beserta Istri tercintanya langsung mengambil bagian untuk melakukan Khitanan Cucu dari Putri Pertamanya Shynta Lidya SE MM, dan setelah itu dr. H. Sanusi Sp OG memberikan Sumbangan Wakaf Ribuan Alquran di Peruntukan Bagi Seluruh Masjid di Wilayah Kecamatan Wera, Momentum Tasyakuran ini dr. H.Sanusi Sp OG, teringat Permaisuri Raja Bima yaitu Almarhumah Hj. Maryam R Salahuddin, sampai beliau meneteskan air mata sesaat, karena teringat keakraban beliau dengan Almarhumah.

Sambutan kedua di Sampaikan oleh Ketua Majelis Adat Kesultanan Bima/SARA DANA MBOJO A.Karim SH, dalam Pidatonya beliau mengatakan Acara seperti ini patut di Contohi oleh Masyarakat lainnya, karena Acara yang beruansa Islami ini adalah secara tidak langsung memelihara Kebudayaan dan Adat Istiadat Masyarakat Bima, Pria yang akrab disapa dengan DAE KERO ini menyampaikan selamat datang kepada Keluarga Besar dari Aceh yaitu keluarga Dari Istrinya dr. H.Sanusi Sp OG yaitu Ny.Rosita Abdi MSi, terakhir Dae Kero menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Grup Kesenian Kerajaan Bima yang telah menghibur Acara ini.

Penulis : Adhy PMJ
Editor : Umi Fadilah
Publish : Adhy PMJ

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password