Kapolsek Boyan Tanjung Hadiri Penilaian Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten

IMG_1316

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas – Pada hari Sabtu, (12/8/17) pukul 08.00 s/d 10.00 wib bertempat di Posyandu Pelangi Desa Mujan Kec. Boyan Tanjung telah dilaksanakan penilaian lomba Posyandu tingkat Kabupaten Kapuas Hulu.

Adapun tim penilai dari Kab. Kapuas Hulu terdiri dari Bapak Gunawan S, Sos selaku Pembina, Ahmad Kurnia selaku Ketua Pelaksanaan dengan Anggota Hermiwati, Badarudin, Wanda fahmi, Sadi’ah dan Finanda Futka.

Kegiatan penilaian lomba Posyandu tersebut di hadirioleh unsur Muspika Kec. Boyan Tanjung, Kepala Puskesmas Boyan Tanjung, Kepala KUA Boyan Tanjung, Kades Mujan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan ibu-ibu PKK Kec. Boyan Tanjung. Adapun tamu yang hadir sekitar 45 orang.

Disela-sela kegiatan tersebut Kapolsek Boyan Tanjung Iptu Junarso menyampaikan beberapa pesan – pesan Kamtibmas yaitu agar selalu menjaga Keamanan dan Ketertiban di lingkungan masing – masing dan selain itu Masyarakat juga dihimbau untuk bersama – sama menjaga lingkungan sekitar dari kebakaran hutan dan lahan walaupun hujan telah mengguyur wilayah Kecamatan Boyan Tanjung dalam beberapa hari terakhir ini memang patut disyukuri.

“Namun bukan berarti kebakaran hutan dan lahan setelah itu tak akan terjadi, kita tidak tahu prediksi cuaca beberapa hari kedepan. Kita tidak mau terjadi bencana asap seperti tahun 2015 yang sangat merugikan baik itu dari segi ekonomi maupun kesehatan akibat dari kebakaran hutan dan lahan,” ujar Kapolsek Boyan Tanjung.

Penulis : Jaspian
Editor : Umi Fadillah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri47786 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password