Polsek Batang Lupar Lakukan Pengamanan Rapat Penataan Wilayah Desa Perbatasan

IMG_1315

Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Pada hari Jum’at, (11/8/2017)  bertempat di Gedung Olah Raga Lanjak Desa Sepandan Kec. Batang Lupar Kab. Kapuas Hulu telah dilaksanakan rapat “Monitoring Penataan Wilayah Desa.” Yang berada di wilayah perbatasan yang terdiri dari tiga Kecamatan di antaranya adalah Kecamatan Embaloh Hulu, Kecamatan Lupar dan Kecamatan Badau, Kab. Kapuas Hulu.

Dalam kegiatan Monitoring Penataan Wilayah Desa tersebut dibuka oleh Sekcam Batang Lupar yaitu Bapak Yusni yang di dampingi oleh Bapak Motarudin selaku Sekretaris Dinas Pemerintahan Desa Kab. Kapuas Hulu beserta dengan Kabid Pemdes Bapak Asmiadi dan Bapak Abdul Halim, Hadir dalam Kegiatan Monitoring Penataan Wilayah Desa tersebut di hadiri oleh Para Kepala Desa, Perangkat Desa dan BPD yang terdiri dari tiga Kecamatan tersebut diantaranya Kecamatan Embaloh Hulu, Kecamatan Batang Lupar dan Kecamatan Badau. Dengen jumlah peserta sebanyak 65 orang.

Dalam kata sambutannya Sekcam Batang Lupar Bapak Yusni menekankan kepada para Bawahanya yang berada di tingkat khususnya yang hadir pada saat kegiatan tersebut Kepala Desa dan perangkatnya untuk segera menyelesaikan penataan wilayah Desanya dan pengunaan Anggaran Dana Desa dan Dana Desa, terang Yusni

Di sela kegiatan rapat tersebut Bapak Motarudin dari Dinas Sekretaris Pemerintahan Desa Kabupaten Kapuas Hulu menyampaikan kepada peserta rapat agar agar selalu berhati-hati di dalam mengunakan Anggaran Dana Desa dan Dana Desa untuk menyelesaikan Penataan Wilayah Desanya, di samping itu juga harus perlu adanya ke transparanan terhadap warganya dikarenakan dana yang telah di berikan oleh pemerintah semuanya itu semata mata untuk Mensejahterakan warga masyarakat dan semuanya harus di pertanggung jawabkan di dalam pengunaan dana tersebut ujar Motarudin.

Selama kegiatan Rapat Penataan Wilayah Desa di dalam Gedung Olah raga Lanjak Kecamatan Batang Lupar Kanit Intel beserta anggota Polsek Batang Lupar melakukan pengamana dan monitoring terhadap jalannya kegiatan tersebut dan situasi aman tertib dan lancar.

Penulis : Tiyono
Editor : Umi Fadillah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri47786 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password