Polsek Tebas Laksanakan Pengamanan Jemaah Haji

Tribratanews.polri.go.id. polda kalbar.polres sambas.polsek tebas. Sabtu, ( 12-8-2017 ) jam 05.00 s/d 07.00 wib.

Kanit Sabhara Polsek Tebas Aiptu M. Ginting bersama 7 anggota lainnya melaksanakan pengamanan keberangkatan jemaah Haji Kecamatan Tebas dimasjid besar Al- Manar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan kepada calon jemaah Haji dan para pengunjung yang akan melakukan perjalanan ke Sambas.

Dalam giat tersebut Aiptu M. Ginting memploting Anggota untuk mengatur kendaraan pengunjung agar tertib dalam memarkir kendaraan masing-masing sehingga mudah untuk keluar dan masuk.

Adapun jumlah jamaah haji yang berasal dari kecamatan tebas berjumlah 48 orang. (23 orang laki laki dan 25 orang perempuan ).

Hadir dalam acara tersebu Anggota DPRD Kab sambas sdr H. BAHIDIN dan H MULYADI H JANTAN, Kapolsek Tebas, Kepala KUA Kec Tebas, Kades tebas sungai,pengurus mesjid almanar,Tokoh agama islam kec tebas serta para pengunjung + 1000 orang.

Adapun susunan acara yaitu pembukaan,sambutan oleh kepala KUA kec tebas , Sambutan Kapolsek Tebas.
Dalam sambutannya Kapolsek Tebas Akp Dicky Zulkarnain mengucapkan selamat kepada calon jemaah Haji semoga mencapai tujuan dan menjadi haji yang mabrur dan semoga semua kembali dengan selamat ke tanah air dengan selamat, kemudian doa dan penutup.

Selama kegiatan berlansung situasi aman dan terkendali.

Penulis : Erpanto.
Editor : Umi Fadhilah.
Publis : Cucu Safiyudin.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password