Kapolres Tolikara Jalin Keakrapan dengan Tokoh Agama Islam

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Tolikara.-  Kapolres Tolikara sesuai sholat magrib di masjid Khairul Ummah sambil menunggu sholat Isya duduk bersama dengan para jamaah dan tokoh agama muslim Kab.Tolikara dengan maksud menjalin hubungan silahturami atau keakraban. Sabtu 12/08/2017.

Kapolres Tolikara di tengah kepimpinannya di Kab.Tolikara hari ke hari selalu mendekatkan diri kepada masyarakat dengan maksud mempekenal diri.suatu hal yang nyata di masjid Khairul ummah bersama dengan tokoh agama muslim Kapolres mengatakan ;

” Di pertengahan tahun 2017 awal memulai bertugas di Kab.Tolikara meminta kepada seluruh masyarakat dan tokoh agama untuk bersama – sama membantu polisi menjaga Kamtibmas

” Berharap kepada seluruh ummat muslim agar saling menghargai antara pemeluk agama lain jalin toleransi antar ummat beragama.

WhatsApp Image 2017-08-12 at 21.59.12

” Kedepan kita ummat muslim merayakan sholat idul adha agar panitia berkordinasi dengan pihak keamanan pelaksanaan dan kegiataannya.

” Kepada tokoh agama muslim berperan aktif di lingkungan menjaga anak remaja agar tidak boleh mengkomsumsi miras atau perkelahian. Ungkap”, AKBP Indra Hermawan SH, Sik, MH.

Dalam jalin silahturahmi di ikuti oleh Kapolres Tolikara bersama dengan Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Binmas dan Kasiwas serta iman masjid, ketua pengurus masjid khairul ummah

Kemudian hal – hal yang di sampaikan oleh pengurus masjid berharap kepada aparat keamanan menjaga keamanan di Kab.Tolikara dengan baik karna awalnya faktor keributan adalah dari miras.

Penulis : Kasrim
Editor : Umi Fadilah
Publish : Vickhy Merani LND

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password