Polisi Ajak Warga Kampung Wonorejo dan Kampung Yamta Pir 2 Percepat Pembentukan Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM)

WhatsApp Image 2017-08-11 at 23.19.33

Tribratanews.Polri.go.id, Polres Keerom – Kanit Bin Polmas Sat Binmas Polres Keerom Aiptu Suyadi bersama Kanit Bin Kamsa Sat Binmas Polres Keerom Aiptu Tatar Setiyono beserta beberapa personil Sat Binmas adakan pertemuan rutin FKPM dengan warga Kampung Wonorejo Distrik Manem dan warga Kampung Yamta Pir 2 Distrik Arso Kab. Keerom. Jumat (11/08/17)

 

 

Dalam pertemuan tersebut disampaikan himbauan oleh Kanit Bin Polmas Aiptu Suyadi agar segera dibentuk FKPM dan keanggotaannya karena banyak sekali manfaat dari FKPM terutama dalam menanggulangi masalah gangguan kamtibmas dan penyelesaiannya.

 

 

 

Aiptu Suyadi juga menghimbau agar pos kamling diaktifkan kembali untuk mengantisipasi hal – hal yg tidak diinginkan dan mengantisipasi gangguan kamtibmas menjelang HUT Kemerdekaan RI ke 72 Kab. Keerom khusunya di tiap – tiap Kampung.

 

 

Menurut Aiptu Suyadi saat dikonfirmasi menyatakan banyak warga yang setuju percepatan dibentuknya FKPM serta pengaktifan kembali Pos Kamling walaupun ada beberpa kendala yang dihadapi diantaranya ada beberapa Pos Kamling yang belum dibangun dan sdh rusak.

 

“Hal ini akan kami bicarakan lebih lanjut dengan aparat kampung termasuk masing – masing Kepala Kampung serta Kepala Distrik untuk kita carikan solusinya terkait kendala yang dihadapi, ” ungkap Aiptu Suyadi.

 

“Semoga apa yang menjadi kendala bukan merupakan satu penghalang bagi kita untuk memajukan kampung dengan pembentukan FKPM serta pengaktifan kembali Pos Kamling kedepannya, “pungkas Aiptu Suyadi.

 

Penulis : Parlan

Esitor.   : Umi Fadilah

Publish : Simson C F. Ayer

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password