Polisi Lakukan Pengamanan Antisipasi Pasca Lakalantas yang Mengakibatkan 2 Korban MD di Biak

IMG_8060-864x576

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Pasca kejadian kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan 2 orang korban meninggal dunia serta 1 unit mobil angkutan pedesaan dibakar massa, Polres Biak Numfor mengerahkan personil melakukan pengamanan untuk mengantisipasi adanya aksi anarkis oleh pihak keluarga korban dan masyarakat kampung gaya baru distrik samofa Biak.

Pengamanan yang mulai dilaksanakan dari kemarin (11/8/2017) setelah adanya pembakaran mobil yang terlibat kecelakaan di jalan biak utara kampung gaya baru sekitar pukul 15.40 WIT, secara bergiliran dengan melibatkan personil dari unit Dalmas, Sat. Reskrim, Sat. Intelkam, Sat. Lantas serta Personil Polsek Biak Kota dan Biak Utara.

IMG_8016-864x576

Pengamanan dipimpin oleh Kabagops Kompol Edison didampingi Kapolsek Biak Kota Kompol Irfan Rumasoreng, Kasat Sabhara Iptu Erlan Sugianto, SH.

“Pemakaman kedua korban telah dimakamkan hari ini, dan situasi berjalan aman dan kondusif, namun personil masih tetap bersiaga di kampung gaya baru dan kampung warsansan hingga situasi benar-benar sudah aman, “jelas Kabag Ops.

IMG_8002-864x576

Dari pantauan humas sore tadi di TKP, barang bukti mobil yang telah dibakar masih berada di TKP. Setelah dikonfirmasi terhadap Kaurbinops Lantas Ipda Resti Widya Sari, S.Tr.K mengatakan bahwa pihaknya belum bisa mengevakuasi BB mobil karena harus menggunakan alat berat berupa porklip dan mobil truk untuk mengangkut bangkai mobil yang sudah terbakar itu.

“Besok akan kami usahakan untuk segera mengevakusi Bb mobil tersebut, “pungkas Ipda Resti.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadillah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password